Jumat, 19 April 2013

taman ade irma suryani


Going to taman ade irma suryani

Bermain di Taman Ade Irma Suryani.... lumayan banyak permainan disana. Sayangnya agak becek karena habis hujan. Tapi sepertinya tidak menghalangi semangat bermain anak anak. Mulai dari ayunan, jungkat jungkit, seluncuran, memanjat....berlari kesana kemari pilih alat bermain... fiuh saya dsg dig dug melihatnya dannnn.. cape juga. sampai siang saya sudah kewalahan dan melihat ada mainan kereta api. saya ajak saja anak anak naik kereta api lumayan bisa duduk. Rajwa semangat tapi kok rasyid melempem hehehe. Saya bujuk untuk naik duduk dulu sambil menunggu penumpang lain. Setelah agak banyak barulah kereta api jalan. rasyid meringis, tapi lama kelamaan dia mulai menikmati dan bisa tersenyum... hahaha legaaa.
Seelah naik kereta api anak anak masih juga mau main. Kami datang ke Taman ini jam 8 pagi, masih sepiii... sampai siang sudah ramai anak anak masih semangat. memang hawa sejuk bikin lupa waktu... saya kira masih pagi ternyata sudah hampir jam 11. Melihat lagi ada penyewaan sepeda, anak anak main lagi... non stop.
Akhirnya dirayu dengan es krim hehehe... berhenti sejenak. waktu menunjukkan hampir jam 12, perut sudah lapar.... harus cari makan. sebelum pulang ayah membelikan rasyid dan rajwa kaos dengan sablon foto masing masing di depannya....
alhamdulillah seruuuuu

Location : Jalan Sultan Agung, Bandung 40171,


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar