Rabu, 09 Januari 2013

Berani


Rajwa mau susu. Yah pas susu sudah habis, lupa beli waktu rasyid pulang sekolah tadi.

Rajwa pakai nangis lagi hikshiks.

"ya sudah bunda beli dulu, rajwa tunggu disini sama abang ya".

lah rajwa malah makin kenceng nangisnya

"na mau...itut..mau tutu di elas" rengek rajwa....

"ya udah abang aja yang beli bun" kata rasyid tiba tiba.

"susunya berapa bun?" kata rasyid lagi. Kaget juga aku dengarnya.

"beneran rasyid bisa? tahu tempatnya?" Rasyid mengangguk.

"Jalannya dipinggir y bang" kata ku. setelah ku berikan uang rasyid melesat keluar. aku pun langsung pakai cepat pakai bergo dan berlari keluar sambil menggendong Rajwa. Walau bagaimanapun aku harus lihat Rasyid jadi aku mau buntuti dia. Tapi kok Rasyid ga ada. Cepat sekali jalannya. Rasanya tadi aku sudah secepatnya bersiap.
Akhirnya ketemu ditengah jalan, rasyid sudah menuju arah pulang. Rasyid berlari lari dengan muka serius.. hihi lucu campur terharu melihatnya.


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar