Senin, 09 Juli 2012

Anonim

Mulai lah dengan diri sendiri Tatkala aku masih muda serta bebas dari imajinasi ku mengembara tanpa batas aku bercita cita untuk mengubah dunia. Tatkala aku semakin tua dan bijaksana aku menyadari bahwa dunia tak akan berubah dan aku agak memendekkan sasaran ku dan memutuskan untuk mengubah negeri ku saja. Namun inipun nampaknya tak dapat diubah. Tatkala aku kian jauh mengarungi masa tua ku dalam suatu upaya yang nekat aku berniat keras untuk mengubah keluarga ku saja. Mereka yang memiliki hubungan terdekat dengan ku namun aduh nampaknya mereka pun tak berbeda. Dan kini tatkala aku berbaring diranjang kematian ku, aku tiba tiba menyadari. Andai kata aku pertama kali mengubah diriku sendiri saja,melalui teladan barangkali aku berhasil mengubah keluarga ku. Dari inspirasi dan dorongan mereka aku seharusnya mampu memperbaiki negeri ku,aku mungkin bahkan mampu mengubah dunia . --Anonim--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar